Jangan Khawatir, Pengguna Bolt! Akan Di Migrasi Ke Smartfren

0
93

Hai Sobat Teknosquare,

Kabar mengejutkan datang dari jasa penyedia internet 4G yaitu Bolt!. Pada tanggal 28 Desember 2018, Bolt! akan berhenti layanan oprasionalnya. Alasan berhenti layanan Bolt! yaitu masalah keuangan yang dialami bolt selama 2018, pada tahun 2018 Bolt! terus merugi karena sedikitnya pelanggan, daerah operasi terbatas, masalah tunggakkan oleh kominfo, hingga izin dicabut oleh kominfo membuat Bolt! angkat tangan melayani jasa internet di Indonesia.

Eits jangan khawatir, Bolt! memberikan solusi kepada penggunanya yaitu opsi refund atau migrasi ke Smartfren. Mulai tanggal 31 Desember 2018 Kamu bisa mengajukan refund atau migrasi ke Smartfren. dalam pernyataan di situs www.bold.id kamu bisa mengajukan refund lewat website tersebut, tetapi jika memilih opsi migrasi ke Smartfren, kamu harus mendatangi salah satu Bolt! Zone yang ada disekitar daerah kamu. Untuk info lokasi alamat Bolt! Zone bisa dilihat di situs resmi Bolt. untuk migrasi kamu mendapat keuntungan dari Smartfren yaitu kuota gratis sebesar 6 Gigabyte (2.5 GB kuota utama + 3.5 GB kuota malam) untuk pengguna prabayar. Untuk pengguna pascabayar, Smartfren menawarkan yaitu menukarkan sim card Bolt! kamu dengan diskon 50% pembayaran dari pembelian paket bulan pertama dengan menukarkan ke Kartu Perdana Smartfren.

Tidak hanya sampai itu saja, dalam website www.bolt.id memberikan tutorial serta software untuk mengunlock mifi kamu, tetapi hanya beberapa mifi yang bisa diunlock selebihnya tidak bisa di unlock. Berakhirnya Bolt! ini memberikan dampak positif dari kemajuan dunia Internet Indonesia. Bolt! merupakan salah satu penyedia jasa internet dengan kualitas 4G pertama Indonesia sebelum operator lain mengupgrade jaringannya. Waktu awal pengoperasian dengan harga yang terjangkau kamu bisa melakukan internetan dengan jaringan yang super cepat, namun didunia tidak ada yang abadi dan akhirnya memutuskan menghentikan layanannya di Indonesia.

Terima Kasih Bolt!.

 

Yuk Sobat Teknosquare pantau terus website kami seputar dunia teknologi.